Search

Tak Ada Jaminan Ibra Bakal Jadi Starter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho senang dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. Namun, ia tak menjamin Ibra akan selalu jadi starter.

MU melepas Ibra di jendela transfer musim panas tahun ini menyusul cedera lutut yang dialaminya sejak Mei lalu. Pemain kebangsaan Swedia diprediksi baru bisa bermain lagi pada Januari 2018 mendatang.

Faktanya, proses penyembuhan Ibra lebih cepat dari yang diperkirakan. Melihat situasi tersebut, MU memutuskan untuk merekrut kembali mantan pemain PSG tersebut dengan durasi kontrak selama satu musim.

Kembali ke MU, Ibra akan mengenakan nomor punggung 10 yang ditinggalkan Wayne Rooney hijrah ke Everton. Dia pun mengusung target menjuarai Liga Premier Inggris untuk melampiaskan rasa penasarannya.

Dengan kehadiran Ibra menambah opsi di lini serang Setan Merah musim ini selain Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jese Lingard.

Meski musim lalu pemain 36 tahun mampu mencetak 28 gol, Mou tak serta merta memberi jaminan Ibra bisa jadi pilihan utama.

"Zlatan mengenal saya dan ia mengerti saya memainkan pemain yang saya pikir terbaik bagi tim. Saya selalu mengatakan hal itu," kata Mou seperti dikutip dari Soccerway.

"Jadi, jika ia datang kesini dan membuktikan ia adalah yang terbaik. Jika ada yang lain tidak memberinya kesempatan untuk membuktikan diri maka itu adalah hidup."

"Tetapi saya selalu mencoba untuk jujur dengan pemain saya dan tim. Mungkin terkadang saya tidak selalu melakukan hal benar tetapi saya mencoba," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Ada Jaminan Ibra Bakal Jadi Starter : http://ini.la/2400409

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Jaminan Ibra Bakal Jadi Starter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.