Search

Liverpool Pastikan Tiket Babak Grup Liga Champions

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool berhasil memastikan partisipasi di babak grup Liga Champions 2017-18. Hal itu diraih lewat kemenangan atas Hoffenheim di leg kedua babak playoff Liga Champions 4-2 (agregat 6-3).

Liverpool membuka keunggulan lewat sontekan dari Emre Can. Can menerima bola liar dari bek Hoffenheim yang dimanfaatkan untuk membawa unggul Liverpool 1-0 di menit ke-11.

Mohamed Salah menambah keunggulan di menit ke-19. Firmino memberikan umpan kepada Mane di kotak penalti, namun tendangannya membentur tiang gawang, Salah mampu memasukkan bola liar tersebut ke gawang Hoffenheim.

Tiga menit berselang, Livepool unggul 3-0 setelah Emre Can melakukan tendangan hasil umpan dari Firmino.

Hoffenheim mampu memperkecil ketinggalan dengan memanfaatkan kesalahan Dejan Lovren. Sandro Wagner mampu merebut bola dan memberikannya kepada Uth yang langsung menembak ke gawang yang dijaga oleh Simon Mignolet. Skor 3-1 di menit ke-28.

Masuk ke babak kedua, Liverpool kembali menambah angka dengan gol Firmino yang tak terkawal setelah menerima umpan dari Jordan Henderson. Skor 4-1 di menit ke 64.

Hoffenheim menambah satu lagi gol sebelum pertandingan berakhir. Wagner melakukan sundulan yang tidak dapat dihalau Mignolet dan merubah skor menjadi 4-2.

Dengan kemenangan ini, Liverpool lolos ke babak grup Liga Champions 2017-18. Liverpool unggul atas Hoffenheim dengan agregat 6-3.

Susunan Pemain

Liverpool: Simon Mignolet; Trent Alexander-Arnold (Joe Gomez 65'), Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can (James Milner 70'), Jordan Henderson, Giorginho Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firminho, Sadio Mane (Ragnar Klavan 89').

Hoffenheim: Oliver Baumann; Havard Nordtveit (Mark Uth 25'), Kevin Vogt, Benjamin Hubner; Pavel Kaderabek (Jeremy Toljan 64'), Dennis Geiger, Kerem Demirbay, Steven Huber; Serge Gnabry (Adam Szalai 56'), Sandro Wagner, Andrej Kramaric.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Pastikan Tiket Babak Grup Liga Champions : http://ini.la/2399823

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Pastikan Tiket Babak Grup Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.