Search

Koeman Hargai Keputusan Rooney

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Everton, Ronald Koeman menghargai keputusan Wayne Rooney yang pensiun dari timnas Inggris. Koeman menyebut Rooney akan fokus sepenuhnya untuk Everton.

Rooney menolak tawaran bermain di timnas Inggris untuk pertandingan persahabatan. Rooney sekaligus memberi pernyataan bahwa dirinya akan pensiun dari sepak bola internasional.

Keputusan tersebut mendapatkan respon baik dari Koeman. Dengan pensiunnya Rooney dari timnas, dia bisa lebih fokus di klub.

"Wayne telah berbicara ini dengan saya. Dia juga sudah berbicara dengan pelatih timnas (Gareth Southgate)," ujar Koeman dilansir dari Soccerway.

"Dia telah membuat keputusan ini karena dia yakin bisa lebih fokus dengan Everton. Itu selalu menjadi keputusan pemain sendiri, tentu saya menghormati itu," tambah Koeman.

Pencetak gol terbanyak Inggris tersebut telah mencetak dua gol dari dua penampilan di Liga Premier Inggris musim 2017-18 dan membuat Southgate berniat memanggilnya masuk skuad Tiga Singa. Sayang, Rooney menolak dan memilih pensiun.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Koeman Hargai Keputusan Rooney : http://ini.la/2399825

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koeman Hargai Keputusan Rooney"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.