Search

Giggs Antusias dengan Kekuatan Menyerang MU

INILAHCOM, Manchester - Ryan Giggs melihat kekuatan menyerang Manchester United meningkat di musim ini. Menurutnya, perkembangan dari para pemain kreatif MU menjadi faktor peningkatan tersebut.

Musim lalu, MU menjadi tim yang paling sedikit mencetak gol di Liga Premier Inggris. Skuad Jose Mourinho tersebut hanya mencetak 54 gol musim lalu.

Namun Giggs melihat mantan klubnya tersebut telah mempunyai kekuatan menyerang yang tinggi. Tidak hanya dari pembelian pemain baru, tetapi dari peningkatan kualitas pemain lamanya.

"Dengan adanya Nemanja Matic dan juga Romelu Lukaku tentu sangat berpengaruh. Tapi para pemain kreatif MU telah menampilkan permainan yang baik," kata Giggs dilansir dari ESPN.

"Henrikh Mkhitaryan telah membukukan empat assist, sementara Juan Mata, Anthony Martial dan Marcus Rashford memberi banyak pilihan untuk serangan," lanjut mantan pemain asal Wales tersebut.

Musim ini MU telah mencetak delapan gol dari dua pertandingan musim 2017-18. Empat gol masing-masing dicetak saat mengalahkan West Ham dan Swansea City.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Giggs Antusias dengan Kekuatan Menyerang MU : http://ini.la/2399810

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giggs Antusias dengan Kekuatan Menyerang MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.