Search

Bali Utd Diyakini Takkan Mudah Curi Poin di Padang

INILAHCOM, Padang - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, memastikan semua pemain dalam kondisi fit dan siap menghadapi laga tandang melawan Semen Padang di Stadion Agus Salim, Kamis (24/8/2017).

Bali United mengusung misi mencuri poin dari Semen Padang untuk terus bersaing di papan atas klasemen. Menurut Widodo, laga akan berjalan ketat karena Semen Padang tentu tak mau kehilangan poin di depan pendukungnya sendiri.

Oleh karena itu, Widodo mengingatkan anak asuhnya agar mampu menjaga konsentrasi dan fokus sepanjang pertandingan.

"Kami sudah persiapkan tim jauh-jauh hari. Kalau Tuhan mengijinkan kami ingin raih poin disini. Kami punya 20 pemain dan saya tidak tergantung pada satu dua pemain. Semua pemain harus siap diturunkan. Saya tidak khawatir dengan pemain saya," kata Widodo, Rabu (23/8/2017).

"Semen Padang jago kandang. Semen Padang sulit dikalahkan. Kami harus kerja keras untuk bisa menang ataupun minimal bermain imbang disini," ujarnya.

Widodo menambahkan perbedaan posisi di klasemen sementara Liga 1 tidak menjadi jaminan untuk pertandingan nanti. Pasalnya, Semen Padang dipastikan tampil all out demi kemenangan di kandangnya sendiri.

Saat ini, Bali United menempati peringkat lima dengan torehan 35 poin dari 19 laganya. Sedangkan Semen Padang menempati peringkat 12 dengan koleksi 26 poin.

"Saya sama sekali tidak merasa diatas angin dengan keunggulan di klasemen sementara atas Semen Padang. Tim ini dibangun dengan rasa rendah hati dan tidak boleh meremehkan siapa pun," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali Utd Diyakini Takkan Mudah Curi Poin di Padang : http://ini.la/2399835

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali Utd Diyakini Takkan Mudah Curi Poin di Padang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.