Search

Jumpa PSIS, Tekad Sriwijaya FC Putus Catatan Buruk

INILAHCOM, Magelang - Sriwijaya FC bertekad kembali ke jalur kemenangan saat berjumpa PSIS Semarang setelah tak pernah menang di tiga laga terakhir.

Sriwijaya FC akan bertamu ke kandang PSIS, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (23/10/2018) sore WIB, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2018. Laskar Wong Kito datang dengan catatan kurang oke, dimana mereka belum sekalipun meraih poin penuh dari tiga laga sebelumanya. Di pertandingan terakhir, Sriwijaya FC dibekuk PSMS Medan 1-2 di Stadion Jakabaring, Palembang, akhir pekan kemarin.

Laga melawan PSIS akan menjadi debut Alfredo Vera sebagai pelatih baru Sriwijaya FC. Ia optimistis bisa menandai debutnya dengan kemenangan sekaligus memutus catatan kurang oke timnya.

"Kami sudah siap tampil bagus untuk pertandingan nanti. Kami akan memulai dengan baik dan ada peluang untuk bisa bermain bagus dipertandingan itu," ujar mantan pelatih Persebaya Surabaya.

Hal senada diungkapkan penggawa Sriwijaya FC, Ahmad Fariz. Menurut Ahmad, semua pemain dalam motivasi tinggi mencuri poin di kandang PSIS. Kemenangan atas PSIS dipercaya bisa mengangkat kepercayaan diri dan moril para pemain.

"Dalam sepakbola tidak ada hal yang mustahil. Sriwijaya sudah mengalami kekalahan tiga kali beruntun di pertandingan terakhir. Jadi, semua pemain mempunyai misi untuk meraih poin,' tuturnya.

Sriwijaya FC kini berada di peringkat 14 dengan mengemas nilai 30, atau hanya unggul dua poin dari penghuni zona degradasi Perseru Serui di peringkat 16. Sedangkan PSIS berada di posisi 11 dengan nilai 33.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa PSIS, Tekad Sriwijaya FC Putus Catatan Buruk : https://ift.tt/2EGEzSp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa PSIS, Tekad Sriwijaya FC Putus Catatan Buruk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.