Search

Barito Putera Tak Mau Kehilangan Poin di Lamongan

INILAHCOM, Lamongan - Barito Putera tak mau kehilangan poin lagi saat menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-27 Liga 1 2018. Mengincar poin penuh di laga tandang, Barito Putera bukan hanya butuh kerja keras.

Barito Putera belum pernah merasakan kemenangan lagi setelah mengalahkan Persebaya Surabya 3-2 pada 12 Agustus lalu. Mereka melewati enam pertandingan terakhir dengan catatan lima kali imbang dan sekali kalah.

Bertamu ke Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (23/10/2018) malam WIB, Jacksen F. Tiago sudah memotivasi pemainnya agar tidak terpengaruh dengan hasil yang sudah mereka dapat. Jacksen tetap menargetkan kemenangan di laga tersebut supaya kepercayaan diri pemainnya bisa kembali ke level semestinya.

"Dalam setiap pertandingan kami selalu imgin memberikan yang terbaik. Startegi terbaik sduah kami berikan tapi Tuhan belum mengizinkan. Untuk petandingan melawan Persela, kami sudah siap," kata Jacksen F Tiago.

Jacksen meyakini bukan perkara mudah mencuri kemenangan di laga ini, pasalnya Persela punya catatan kandang terbilang bagus. Dari 13 pertandingan, mereka menang tujuh kali, seri enam kali dan belum pernah kalah.

"Kami akan berusha sekuat tenaga untuk meraih hasil yang bagus dipertandingan nanti. Semua akan ditentukan dengan usaha. Jika, kita sudah berusa keras dan doa kita seimbang, pasti hasilnya bagus. Semoga kita meraih hasil bagus dipertandingan melawan Persela," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barito Putera Tak Mau Kehilangan Poin di Lamongan : https://ift.tt/2PK1aOO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barito Putera Tak Mau Kehilangan Poin di Lamongan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.