Search

Arsenal Belum Pantas Bicara Juara Liga Saat Ini

INILAHCOM, London - Arsenal dalam laju bagus sejak Agustus lalu, namun demikian The Gunners dinilai belum layak bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris.

Setelah menelan dua kekalahan di pekan awal musim 2018-19, Arsenal mampu bangkit dan meraih sembilan kemenangan beruntun di semua ajang bersama pelatih baru Unai Emery.

Catatan bagus tersebut mengangkat Arsenal berada di posisi lima klasemen Liga Inggris sementara dengan mengemas nilai 18 dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan. Meriam London hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Arsenal berpeluang memangkas selisih poin jika mampu mengalahkan Leicester City di Emirates Stadium, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB. Pelatih Leicester, Claude Puel, tak menutup mata dengan kualitas dan komposisi skuad yang dimiliki Arsenal saat ini. Tetapi ia meyakini Arsenal masih butuh waktu lebih lama lagi untuk berbicara soal gelar juara.

"Kita lihat saja. Dia (Unai Emery) memulai musim dengan menghadapi hal sulit, kalah di dua pertandingan awal setelah itu mereka memperbaikinya dan bermain bagus untuk menang di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Premier Inggris," kata Puel dikutip dari Goal.

"Mereka meraih sembilan kemenangan yang luar biasa. Mereka percaya diri dengan apa yang mereka mainkan. Mereka lebih mengalir dan efektif saat ini, dengan pemain tajam seperti Alexandre Lacazette contohnya."

"Mereka punya kepercayaan diri untuk masa depan, tetapi untuk gelar juara saya tidak tahu. Ini masih awal musim dan Liga Premier Inggris masih punya banyak kemungkinan," ia memungkasi.

Arsenal belum pernah lagi merasakan gelar juara Liga Premier Inggris selama 14 tahun setelah terakhir kali menjuarainya di musim 2003-04.[rza]

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Belum Pantas Bicara Juara Liga Saat Ini : https://ift.tt/2q6zvMY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Belum Pantas Bicara Juara Liga Saat Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.