Search

Indra Sjafri Optimistis Timnas U-19 Bisa Bangkit

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri optimistis anak asuhnya bisa bangkit setelah kalah 5-6 dari Qatar di matchday kedua Grup A Piala AFC U-19. Dia akan melakukan evaluasi dan mempersiapkan tim terbaik di laga pamungkas.

Bertanding melawan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/10/2018) malam WIB, Indonesia tampil buruk terutama di babak pertama dimana mereka tertinggal 1-4.

Di babak kedua, Qatar menambah dua gol lagi di awal-awal babak. Tim Garuda Muda bisa bangkit dengan mencetak empat gol dimana tiga di antaranya diborong Todd Rivaldo Ferre yang masuk sebagai pemain pengganti.

Di laga pamungkas, Indonesia akan menantang Uni Emirat Arab yang saat ini menduduki puncak klasemen mengemas poin enam. Egy Maulana Vikri dkk. masih berpeluang lolos ke perempatfinal asal bisa menang di laga terakhir.

"Melawan UEA tidak ada pilihan selain menang untuk mengamankan peluan lolos ke babak perempat final," ujar Indra, di laman resmi PSSI.

"Kami segera mengevaluasi sekaligus menyiapkan tim supaya bisa tampil lebih baik dan tidak membuat beberapa kesalahan," tambahnya.

Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab, Rabu (24/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indra Sjafri Optimistis Timnas U-19 Bisa Bangkit : https://ift.tt/2yUVn1T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Optimistis Timnas U-19 Bisa Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.