Search

Soal Nasib Essien, Ini Penjelasan Persib

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung belum memastikan status Michael Essien apakah dicoret atau dipertahankan. Menurut Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Koswara S. Taryana soal Essien masih dalam pembahasan manajemen.

Nasib Essien di skuad Persib menjadi tidak jelas setelah tim berjuluk Maung Bandung itu mengontrak striker asing Jonathan Bauman. Dengan hadirnya Bauman, maka Persib diharuskan melepas salah satu pemain asingnya karena ada aturan 3+1 yakni tiga pemain non-Asia dan satu pemain Asia.

Sedangkan, Persib saat ini memiliki empat pemain asing non-Asia. Selain Jonathan Bauman dan Esssien, Persib juga punya Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel.

"Masih menunggu pembicaraan di internal. Kan Essien ini sesungguhnya masih terikat kontrak. Hanya kaitannya dengan slot kuota yang ada kemudian juga masuk Jonathan Bauman. Intinya ke depan Essien seperti apa, masih kita bahas," kata Koswara.

Menurut Koswara ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan manajemen untuk memastikan status Essien. Selain Essien masih terikat kontrak, saat ini pemain yang pernah merumput bersama Chelsea ini sedang mengalami cedera.

"Selain terikat kontrak, Essien masih pemulihan cedera. Sementara disisi lain pelatih ingin pemain yang siap tempur. Iya, semua pemain termasuk Essien karena statusnya masih terikat kontrak hak dan kewajibannya tidak berubah. Hanya kebetulan saja regulasinya seperti itu. Kita cari win-win solution," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Nasib Essien, Ini Penjelasan Persib : http://ift.tt/2u6PlvF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Nasib Essien, Ini Penjelasan Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.