Search

Vazquez Belum Terpikir Tinggalkan Madrid

INILAHCOM, Madrid - Lucas Vasquez tengah menikmati kariernya di Real Madrid. Dia ingin bermain bersama El Real lebih lama lagi.

Vasquez kembali ke skuad utama Real Madrid di awal musim 2015-16. Sebelumnya, dia dipinjamkan ke Espanyol selama satu musim (2014-15).

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Vazquez mendapat kesempatan bermain cukup baik. Dua musim terakhir, dia bisa lebih dari 25 kali tampil di La Liga Spanyol.

Musim ini, dengan menurunya performa Gareth Bale jadi keuntungan bagi Vasquez. Zidane kerap mempercayainya main sebagai starter, termasuk saat Madrid menang 6-3 atas Girona akhir pekan kemarin. Dia pun ikut menyumbang satu gol.

"Saya rasa saya sedang mengalami momen yang paling bahagia sejak kedatangan saya ke sini", ujar pemain 26 tahun kepada Onda Cerro.

"Mimpi saya adalah bermain bersama Madrid, dan sewaktu saya kembali ke sini, saya merasa semua yang saya lakukan berhasil," dia menambahkan.

"Saya bahagia di Madrid, tim ini membuat saya menjadi semakin dewasa di sini dan saya harap saya bisa bertahan di sini lebih lama," pungkasnya.

Sumber : Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vazquez Belum Terpikir Tinggalkan Madrid : http://ift.tt/2prtb2G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vazquez Belum Terpikir Tinggalkan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.