Search

Kesempatan Timnas U-23 Matangkan Tim di Singapura

INILAHCOM, Jakarta - Bek timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin, menyebut pertandingan melawan Singapura sebagai ajan pembuktian para pemain mereka layak berada di skuad Garuda Muda.

Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Singapura di National Stadium, Singapura, Rabu (21/3/2018) petang WIB. Meskipun statusnya laga uji tanding, setiap pemain dituntut mampu mengeluarkan permainan terbaiknya baik individu maupun secara tim.

Fajrin meyakini semua pemain yang dapat kesempatan bermain akan berusaha tampil baik mengingat semua pemain yang ada saaat ini masih rawan pencoretan.

"Kita tahu besok hanya pertandingan persahabatan. Tapi kami, pemain akan bermain serius untuk pertandingan besok. Kami sebagai pemain masih berada dalam tahap seleksi," kata Ricky Fajrin dalam jumpa pers, Selasa (20/3/2018).

Uji coba melawan Singapura masuk dalam rangkaian persiapan skuad Garuda Muda menuju Asian Games 2018. Luis Milla terus mematangkan persiapan termasuk menyeleksi pemain agar di Asian Games 2018 bisa meraih prestasi sesuai dengan harapan para pecinta sepakbola di Tanah Air.

"Melawan Singapura, harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa tampil untuk Indonesia di Asian Games 2018. Singapura kami rasa tim yang bagus dan kami harus waspada," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kesempatan Timnas U-23 Matangkan Tim di Singapura : http://ift.tt/2DIb2Sc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesempatan Timnas U-23 Matangkan Tim di Singapura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.