Search

Lawan Singapura Milla Ingin Gali Potensi Skuadnya

INILAHCOM, Jakarta - Luis Milla menilai timnas Indonesia U-23 memperlihatkan perkembangan positif baik secara tim maupun secara personal. Namun demikian, Milla masih terus berusaha menggali potensi terbaik dari skuadnya.

Hal tersebut disampaikan Luis Millan dalam jumpa pers jelang pertandingan uji tanding Indonesioa U-23 kontra Singapura U-23 di National Stadium, Rabu (21/3/2018) petang WIB.

Milla akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melihat sejauh mana pemain beradaptasi dengan skema permainan yang diinstruksikannya. Selain itu, Milla juga ingin melihat performa sejumlah nama baru yang dia panggil

"Saya melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Dan kini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya," kata juru taktik asal Spanyol.

"Pada ajang Asian Games nanti suporter Indonesia berharap banyak kepada kami agar meraih prestasi. Kami juga ingin melihat permainan pemain baru, dan ingin mengetahui level kami sampai saat ini," dia menambahkan.

Melawan Singapura, Milla juga memanggil Ezra Walian yang bermain bagi Almere City. Dia berharap pemain yang bermain di luar negeri juga bisa memberikan kontribusi bagi perkembangan permainan tim.

"Pada kesempatan kali ini, saya juga memanggil pemain yang bermain di luar negeri seperti Ezra, Evan dan Ilham. Kami akan analisa mereka," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Singapura Milla Ingin Gali Potensi Skuadnya : http://ift.tt/2DIhNU5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Singapura Milla Ingin Gali Potensi Skuadnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.