Search

Meski MU Menang Mou Tetap Kurang Senang

INILAHCOM, Manchester - Manchester United berhasil mengamankan satu tempat di semifinal Piala FA. Kendati demikian, Jose Mourinho malah kurang puas dengan permainan anak asuhnya.

Menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan perempatfinal Piala FA, MU menang 2-0.

Meski mendominasi pertandingan sejak awal laga, The Red Devils baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-37 berkat gol Romelu Lukaku meneruskan umpan silang Nemanja Matic.

Tuan rumah harus bekerja keras di babak kedua untuk membongkar rapatnya barisan belakang lawan serta mengantisipasi serangan balik cepat. Gawang MU, dua kali mendapat ancaman berarti, beruntung kiper Sergio Romero tampil apik menggagalkan peluang-peluang tersebut.

United baru bisa menggandakan skor di menit ke-83, kali ini giliran Matic yang mencatatkan namanya di papan skor meneruskan umpan Ashley Young. Skor 2-0 menutup laga.

Ini merupakan kemanangan perdana United setelah sebelumnya mereka menelan kekalahan 1-2 atas Sevilla di leg kedua 16 besar yang menyebabkan mereka tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Mourinho menyebut timnya memang layak menang, tetapi ada hal yang digarisbawahi pelatih asal Portugal itu melihat penampilan pemainnya.

"Saya tidak menyukai pertandingan ini. saya pikir kami layak menang karena saya pikir kami mayoritas mengendalikan permainan, kami mencetak dua gol dan mereka tidak," kata Mou.

"Jadi, jelas kami memang pantas menang tetapi kami tidak bermain seperti yang saya inginkan," dia melanjutkan.

"Saya harus bereaksi pada beberapa momen. Beberapa pemain secara mental cukup kuat dengan kualitas sepak bola dan itulah alasan kenapa kami menang, tetapi 11 pemain dari sebuah tim harus memiliki enam atau tujuh pemain memegang tanggung jawab permainan. Saya tidak senang dengan penampilan tim, tetapi senang dengan hasil akhirnya," dia memungkasi.

Piala FA menjadi kesempatan terakhir Mourinho untuk mempersembahkan satu trofi di musim keduanya bersama MU. Mereka dipastikan gagal dalam persaingan di Liga Premier Inggris karena tertinggal jauh dari Manchester City dan baru saja tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Meski MU Menang Mou Tetap Kurang Senang : http://ift.tt/2DAc3vK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski MU Menang Mou Tetap Kurang Senang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.