Search

Lawan Arema Jadi Tolok Ukur Progres Skuad Persib

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Arema FC dalam pertandingan eksebisi di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA), Minggu (18/3/2018) sore. Hal itu disampikan langsung Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Menurut pria yang akrab dipanggil Jose itu, pelatih MariO Gomez sudah mengintruksikan kepada pemain untuk tampil agresif sepanjang laga agar bisa mencetak gol dan meraih kemenangan.

"Jadi intinya menang dan progres dari setiap pemain pun coach melihat bahwa harus ada peningkatan di sana. Makanya pertandingan melawan Arema itu memang pertandingan yang sangat penting buat Persib juga, melihat sejauh mana progres dari para pemain itu sendiri," kata Jose.

Meskipun hanya berstatus laga eksibisi, Jose memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat karena Arema FC juga menjadikan pertandingan ini sebagai media tolok ukur persiapan mereka jelang Liga 1 2018.

"Kita lihat persiapan mereka lebih bagus, maksudnya ikut di turnamen di Piala Gubernur Kaltim pun kita lihat sejauh mana kita lihat progress mereka ya. Arema adalah tim kuat, makanya coach Gomez pun mengingatkan bahwa untuk pertandingan besok memang pertandingan yang sangat penting," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Arema Jadi Tolok Ukur Progres Skuad Persib : http://ift.tt/2GE0Opg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Arema Jadi Tolok Ukur Progres Skuad Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.