Search

Menantikan Aksi Buffon Kembali Berseragam Italia

INILAHCOM, Milan - Fans timnas Italia bakal menyaksikan Gianluigi Buffon kembali mengenakan jersey Gli Azzurri saat berhadapan dengan Argentina dan Inggris.

Buffon sempat mengutarakan pensiun dari timnas setelah kegagalan Italia melangkah ke Piala Dunia 2018 usai dikalahkan Swedia di babak playoff.

Pelatih sementara Italia, Luigi Di Biagio, pernah mengatakan dirinya akan berusaha membujuk Buffon kembali ke timnas dengan pertimbangan pengalaman dan kepemimpinannya masih dibutuhkan para pemain muda.

Dalam 25 pemain yang dipersiapkan Di Biagio, ada nama Buffon bersama kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dan penjaga gawang Genoa, Matia Perin.

Mario Balotelli yang menunjukkan performa bagus bersama Nice nampaknya belum dapat kesempatan kembali berseragam Gli Azzurri sejak terakhir bermain pada 2014 lalu.

Winger muda Fiorentina, Federico Chiesa, menjadi opsi Di Biagio di lini serang, begitu juga dengan Patrick Cutrone yang tampil bagus bersama AC Milan di kompetisi domestik maupun Eropa.

Italia akan menjajal kekuatan finalis Piala Dunia 2014, Argentina, di Manchester pada 23 Maret. Empat hari berselang, The Nazionale beruji tanding dengan Inggris di Wembley.

Skuad Italia untuk Uji Tanding Maret ini

Kiper: Buffon (Juventus), G Donnarumma (Milan), Perin (Genoa)

Bek: Florenzi (Roma), Zappacosta (Chelsea), Spinazzola (Atalanta), De Sciglio (Juventus), Darmian (Manchester United), Bonucci (Milan), Chiellini (Juventus), Rugani (Juventus), G Ferrari (Sampdoria)

Gelandang: Pellegrini (Roma), Jorginho (Napoli), Verratti (PSG), Cristante (Atalanta), Bonaventura (Milan), Gagliardini (Inter), Parolo (Lazio)

Penyerang: Chiesa (Fiorentina), Verdi (Bologna), Candreva (Inter), Belotti (Torino), Immobile (Lazio), Insigne (Napoli), Cutrone (Milan)

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menantikan Aksi Buffon Kembali Berseragam Italia : http://ift.tt/2plILvW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menantikan Aksi Buffon Kembali Berseragam Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.