Search

Kemenangan Inter yang Terasa Spesial Bagi Icardi

INILAHCOM, Genoa - Kemenangan Inter Milan atas Sampdoria terasa spesial bagi Mauro Icardi, dia berhasil melampaui target 100 gol bersama I Nerazzurri.

Inter berpesta gol 5-0 di kandang Sampdoria, Stadion Communale Luigu Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB. Icardi memborong empat gol sedangkan satu gol lainnya dicetak Ivan Perisic.

Dengan demikian, Icardi sudah mengemas 22 gol dari 24 penampilan di Liga Seri A Italia musim ini.

Jika dikalkulasikan semua gol Icardi sejak pertama bergabung dari Sampdoria pada 2013, maka pemain kebangsaan Argentina itu sudah mencetak 103 gol.

"Saya sangat menginginkan mencetak 100 gol dan saya tak ingin berhenti!," kata Icardi kepada Skysport Italia.

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Inter untuk bersaing dalam perebutan posisi empat besar guna memburu jatah Liga Champions musim depan.

Inter sementara naik ke peringkat empat dengan mengemas 55 poin dari 28 pertandingan, mereka berjarak empat angka dari AS Roma di posisi tiga yang sudah bermain 29 kali.

"Ini adalah penampilan bagus dari semua pemain dan kami membawa pulang tiga poin sangat penting, yang lebih penting lagi daripada jumlah golnya," dia melanjutkan.

"Ini adalah poin penting. Kami sudah memperlihatkan banyak pengorbanan dan semangat tim menahan imbang Napoli, tetapi dengan kemenangan ini kami bisa beristirahat saat jeda internasional dan mulai mempersiapkan lagi dengan sikap yang tepat," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Inter yang Terasa Spesial Bagi Icardi : http://ift.tt/2FJ7qW5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Inter yang Terasa Spesial Bagi Icardi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.