Search

Chelsea Kalahkan Leicester 2-1 Lewat Extra Time

INILAHCOM, Leicester - Chelsea harus bersusah payah melewati hadangan Leicester City di perempatfinal Piala FA. The Blues harus bermain hingga extra time untuk mengalahkan Leicester 2-1 dan melaju ke semifinal.

Bermain di King Power Stadium, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Chelsea berusaha bermain menekan sejak awal guna mencetak gol cepat. Tetapi, Leicester memberikan perlawana berarti. Laga pun berjalan alot.

The Blues baru bisa membuka keunggulan di menit ke-42 berkat gol yang dicetak Alvaro Morata. Gol ini tercipta lewat skema serangan balik, Willian berlari dan memberikan bola pada Morata. Pemain asal Spanyol itu memperdaya tiga pemain lawan sebelum melepaskan tendangan yang bersarang di gawang tuan rumah. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Leicester yang tak mau malu di depan pendukung sendiri lebih berani bermain terbuka dan menyerang. Hasilnya, mereka bisa menyamakan skor di menit ke-76. Sepakan keras Jamie Vardy ke pojok gawang tidak bisa dihentikan kiper Chelsea, Willy Cabalero.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal usai dan harus berlanjut ke babak tambahan 2x15 menit. Pedro Rodriguez menjadi pahlawan kemenangan Chelsea berkat golnya di menit ke-15.

Memanfaatkan umpan dari N'Golo Kante, tandukan Pedro bersarang di gawang Leicester yang dikawal Kasper Schmeichel. Skor 2-1 bagi kemenangan Chelsea menutup laga.

The Blues menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala FA. Mereka menyusul Manchester United, Totteham Hotspur dan Southampton.

Susunan Pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson (Fousseni Diabate 105'), Wes Morgan, Harry Maguire, Benjamin Chilwell, Vicente Iborra (Adrien Silva 105'), Marc Albrighton (Demarai Gray 115'), Riyad Mahrez, Wilfred Ndidi, Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho (Shinji Okazaki 68').

Chelsea: Willy Caballero, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Antonio Ruediger, Andreas Christensen (Gary Cahill 101'), Willian (Pedro Rodriguez 92'), Victor Moses, Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko (Cesc Fabregas 46'), N'Golo Kante, Alvaro Morata (Olivier Giroud 105'+1).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Kalahkan Leicester 2-1 Lewat Extra Time : http://ift.tt/2pr3MFB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Kalahkan Leicester 2-1 Lewat Extra Time"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.