Search

Kalahkan Arema FC, Persib Masih Punya Kekurangan

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, senang anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan melawan Arema FC. Namun, Gomez menyebut timnya masih punya beberapa kekurangan.

Persib berhadapan dengan Arema FC dalam pertandingan eksebisi dalam rangka HUT Ke-85 Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Tuan rumah membuka gol terlebih dulu lewat sepakan bebas Oh In-Kyun yang kemudian disamakan oleh Dendi Santoso. Airlangga Sucipto menjadi penentu kemenangan Maung Bandung berkat golnya di 10 menit akhir laga.

Diluar hasil akhir, Mario Gomez senang melihat timnya banyak mengalami kemajuan. Akan tetapi, dia mengakui masih ada beberapa hal yang perlu perbaikan.

"Kita senang karena tentunya kita bisa menang. Tapi, juga lebih dari itu, kita senang karena kita mengalami perkembangan dari pertanding trakhir kami sejak Piala Presiden lalu," kata Mario Gomez.

"Kita butuh untuk meningkatkan kinerja dalam urusan penyelesaian akhir karena kita punya peluang dari penalti, mungkin seharusnya kita bisa mencetak 3-0. Tapi, yang terpenting kita bisa bermain lebih baik," tambahnya.

Lebih lanjut, Gomez juga menyoroti performa lini belakang timnya saat mendapat tekanan lawan.

"Kita memang membuat kesalahan. Yang pertama membuat pelanggaran di dalam kotak penalti, tiga pemain berbanding satu pemain. Tapi, tidak apa-apa kita harus perbaiki ini kedepannya karena ketika umpan silang itu datang, ada satu pemain lawan tak dikawal. Itu kesalahan lainnya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Arema FC, Persib Masih Punya Kekurangan : http://ift.tt/2FTf8ZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Arema FC, Persib Masih Punya Kekurangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.