Search

Barca Bakal dapat Guard of Honour dari Madrid

INILAHCOM, Madrid - Barcelona berpeluang besar mengunci gelar juara La Liga lebih awal. Menariknya, mereka bakal mendapat guard of honour dari sang rival, Real Madrid, jika bisa melakukannya.

Kemenangan atas Athletico Bilbao 2-0 akhir pekan kemarin membuat Barca semakin nyaman di puncak klasemen La Liga. Saat ini, mereka mengemas 75 poin atau berjarak 11 angka dari Atletico Madrid di urutan kedua.

Sedangkan, Barca berjarak cukup jauh 15 poin dari Madrid yang berada di urutan ketiga. Dengan sembilan pertandingan sisa hingga akhir musim, Los Blaugrana butuh lima kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

Jika mampu memperpanjang catatan kemenangan, Barca bisa menyegel gelar juara liga di pekan ke-34 saat bertamu ke kandang Deportivo La Coruna pada 29 April mendatang.

Dengan demikian, Barca bakal mendapat guard of honour dari Real Madrid di Nou Camp dalam laga El Clasico jilid dua musim ini pada 6 Mei mendatang.

Ini bukan kali pertama kedua tim terlibat dalam pemberian guard of honour musim ini. Sebelumnya, Barca menolak melakukan sambutan penghormatan usai Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub pada Desember lalu. El Barca beralasan mereka tidak terlibat dalam pertandingan internasional tersebut.

Sayangnya, Real Madrid tidak punya alasan menolak melakukan guard of honour jika Barca mampu memastikan gelar juara musim ini lebih awal.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Bakal dapat Guard of Honour dari Madrid : http://ift.tt/2u4nhcf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Bakal dapat Guard of Honour dari Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.