Search

Martial Berpeluang Tingglkan MU Akhir Musim Ini

INILAHCOM, Manchester - Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United masih jadi tanda tanya. Martial berpeluang meninggalkan United akhir musim ini.

Musim ini, Martial kesulitan mendapat tempat di skuad utama Setan Merah. Kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu membuat persaingan di lini depan MU semakin ketat.

Musim ini, penyerang 22 tahun sudah bermain 40 kali di semua kompetisi. Dia baru bisa mencetak 11 gol. Namun, hal tersebut belum cukup menjamin Martial bisa bertahan musim depan.

Situasi tersebut memicu rumor Juventus tengah berusaha menggoda Martial hengkang dari Old Trafford di akhir musim ini. I Bianconeri dikabarkan sudah bertemu dengan Doyen Sports sebagai pihak ketiga pemilik pemain kebangsaan Prancis tersebut.

Kabar tersebut kemudian dibantah agen Martial, Philippe Lamboley. Namun, dia tidak berani menjamin kliennya akan bertahan di skuad MU musim depan.

"Saya tidak pernah bertemu dengan Juventus," kata sang agen.

"Doyen Sports tidak mewakili Anthony Martial dan segalanya yang sudah diberitakan media Italia tentang klien saya adalah salah."

"Apakah dia akan bertahan di Manchester di jendela transfer musim panas? Maaf, tetapi saya tidak dapat mengatakan hal tersebut saat ini," dia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Martial Berpeluang Tingglkan MU Akhir Musim Ini : http://ift.tt/2DHgMM6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Martial Berpeluang Tingglkan MU Akhir Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.