Search

Tekad Lacazette Adaptasi Cepat di Arsenal

INILAHCOM, London - Alexandre Lacazette tengah berusaha beradaptasi dengan tim barunya. Menurut dia, apa yang dirasakan saat ini sangat berbeda dibandingkan ketika masih bermain di Lyon.

Lacazette didatangkan dari Lyon awal bulan Juli lalu. Transfer tersebut menjadi rekor pembelian Arsenal sepanjang masa dengan biaya 52,7 juta Poundsterling. Biaya tersebut memecahkan rekor pembelian Mesut Ozil tahun 2013 yang mencapai 42,5 juta Poundsterling.

"Di sini sangat berbeda dengan di Lyon, semua tergantung pada saya untuk beradaptasi secepat mungkin untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan pada saya," ucap Lacazette dikutip dari ESPNFC.

"Rasanya seperti berpindah ke dunia yang lain, baik itu tentang pemain, staf-stafnya, sepak bolanya, semua berbeda. Untuk itulah saya pindah kemari. Saya harus beradaptasi dengan cepat," lanjutnya.

Lacazette sudah tampil di beberapa laga pramusim Arsenal. Terakhir, dia menyumbang satu gol saat Meriam London kalah 1-2 dari Sevilla di Emirates Cup. Pemain asal Prancis kemungkinan dimainkan saat klub London Utara tampil di Community Shield melawan Chelsea, Minggu (6/8/2017).[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Lacazette Adaptasi Cepat di Arsenal : http://ini.la/2395095

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Lacazette Adaptasi Cepat di Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.