Search

Dikritik Umuh, Cole Mulai Berani Bicara

INILAHCOM, Bandung - Manajer Persib, Umuh Muhctar kecewa dengan penampilan Carlton Cole sejak direkrut. Tapi, Cole punya pembelaan atas penilaian buruk pria yang biasa disapa pak Haji.

Sejak direkrut Persib sebagai marquee player beberapa bulan lalu, Cole memang tak bisa menembus tim inti. Dia hanya diberikan kepercayaan tampil dua kali main dari menit awal.

Mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman lebih memercayakan Shohei Matsunaga sebagai penyerang tengah ketimbang Cole. Padahal, penyerang murni bukanlah posisi natural Matsunaga.

Menurut Umuh, Cole adalah pemain asing terburuk yang pernah datang ke Persib dan penampilannya selalu mengecewakan.

Dalam wawancara bersama Sky Sports, Cole memiliki pembelaan tersendiri terkait penampilannya yang buruk bersama Persib.

"Saya hanya tampil dua kali sebagai pemain inti dari 16 laga kalau tidak salah, karena mereka tidak ingin memainkan saya. Jadi, saya lebih banyak sebagai cadangan dan tiga kali main sebagai pemain pengganti. Saya dan Michael Essien tak mengikuti pramusim, jadi kami berusaha beradaptasi dengan cepat," kata Cole.

"Saya siap mengambil peran ekstra, tapi orang ini (Umun) ingin mengubah semuanya, karena mereka tak tampil baik ketika saya tak main. Lagipula kami sedang dalam posisi tidak bagus, jadi dia hanya berusaha mencari-cari kambing hitam ketimbang menyalahkan manajemennya yang buruk," lanjutnya.

Di akun Instagramnya, Cole menyebut Umuh tak pernah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya sejak pertama kali datang ke Persib.

"Saya tak pernah sekalipun menjelekkan nama dia, tapi dia tak pernan mendukung saya sejak datang di klub ini. Saya diperlakukan tak adil, tapi saya tetap berusaha tutup mulut dan bekerja keras serta profesional. Saya masih pemain Persib hingga saya mengatakan sebaliknya," tulis sebagian curahan hati Cole.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dikritik Umuh, Cole Mulai Berani Bicara : http://ini.la/2395052

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikritik Umuh, Cole Mulai Berani Bicara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.