Search

Liverpool Gasak Munchen 3-0

INILAHCOM, Munchen - Liverpool melaju ke final Audi Cup usai menaklukkan Bayern Munchen 3-0. Di final The Reds akan menantang Atletico Madrid yang sebelumnya menundukkan Napoli 2-1.

Bermain di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) dini hari WIB, Liverpool mampu mencetak gol pertama ketika pertandingan baru berjalan delapan menit.

Berawal dari pemain Munchen, Corentin Tolisso yang kehilangan bola setelah direbut Roberto Firmino di lapangan tengah, pemain asal Brasil menggiring bola dan memberikan umpan terobosan ke arah Sadio Mane. Meski dari sudut sempit, sepakan Mane tak bisa dihentikan kiper Munchen, Sven Ulreich.

Setelah itu, dua Ulreich harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari serangan Liverpool. Yang pertama Ulreich menepis sepakan Mohamed Salah, selanjutnya giliran tendangan bebas Alberto Moreno yang dibendungnya.

The Reds mampu menggandakan skor di menit ke-34. Umpan silang Moreno gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Ulreich. Bola liar bisa dimanfaatkan Salah menjadi gol. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Seperti halnya di babak pertama, Munchen tetap dominan dalam penguasaan bola. Sayang, penguasaan bola Die Roten tak diikuti peluang-peluang berbahaya ke gawang Liverpool.

Munchen coba memperkecil skor melalui Robert Lewandowski dan Mats Hummels, tapi tak membuahkan hasil.

Justru Liverpool yang bisa mencetak gol ketiga di menit ke-83. Kali ini giliran Daniel Sturridge yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menutup laga dengan skor 3-0.

Liverpool akan menantang Napoli, Kamis (3/8/2017) dini hari WIB, sementara perebutan peringkat tiga mempertemukan Napoli melawan Munchen tiga jam sebelum final.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Gasak Munchen 3-0 : http://ini.la/2395102

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Gasak Munchen 3-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.