Search

Persib Sudah Temukan Pengganti Djanur

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung sudah menemukan calon pengganti Djadjang Nurdjaman (Djanur) sebagai pelatih. Maung Bandung kemungkinan besar menunjuk Milomir Selsija.

Kemungkinan pria yang akrab disapa Milo menjadi pelatih baru Persib diungkapkan oleh manajer Umuh Muchtar. Menurut Umuh, mantan pelatih Arema itu menjadi kandidat tunggal.

"Saya hanya mengambil pelatih asing dan sudah menjurus ke Milo (Milomir Seslija) dan kita semua setuju dan ini kesepatakan bersama," ujar Umuh, dikutip dari Simamaung.

Milo memang belum diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Persib. Tapi, ada kemungkinan pria asal Bosnia sudah bisa mendampingi Atep dkk. melawan PS TNI, Sabtu (5/8/2017).

"Harusnya secepatnya sebelum tanggal 5 (Agustus), sudah diputuskan dan sudah sama Pak Zainuri (Hasyim) dan Pak Glenn (Sugita) dibicarakan, katanya silakan. Sudah menjurus pada satu nama, yaitu Milo," tambahnya.

Menurut Umuh, pertimbangan memilih Milo sebagai pelatih baru Persib karena pria berusia 53 tahun memiliki kualitas dan cukup sukses saat menukangi Arema.

"Pertimbangannya karena urgent sekali dan kalau mengambil pelatih lokal di mana, saya tidak mau mengambil risiko dan melihat di Jawa Barat tidak ada. Ini keputusan bersama, bukan keputusan pribadi saya dan di dalam meeting kita putuskan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Sudah Temukan Pengganti Djanur : http://ini.la/2395084

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Sudah Temukan Pengganti Djanur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.