Search

Sulit Rekrut Coutinho, Barcelona Bidik Ozil

INILAHCOM, Barcelona - Kegagalan merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool membuat Barcelona mencoba mencari alternatif lain. Gelandang Arsenal, Mesut Ozil disebut sebagai pilihan lain untuk Barcelona.

Tawaran terakhir Barca sebesar 72 juta Poundsterling telah ditolak oleh Liverpool. Pelatih Jurgen Klopp sudah menegaskan, Coutinho tidak akan dijual. Di tengah rumor mengenai kepindahan Neymar dari Camp Nou, Barcelona perlu mencari pemain kreatif lain untuk menjaga kekuatan lini serangnya.

Di saat yang sama, Ozil memasuki tahun terakhir kontraknya di Arsenal. Hingga saat ini bintang tim nasional Jerman belum menunjukkan minat untuk memperpanjang kontraknya di klub asal London utara. Meriam London perlu mencari pembeli yang berminat mengangkut Ozil apabila tidak ingin melepasnya secara cuma-cuma musim depan.

Ozil didatangkan dari rival Barcelona, Real Madrid pada musim panas 2013 seharga 42,5 juta Poundsterling. Saat itu Ozil menjadi pemain termahal yang didatangkan Arsenal. Menurut Telegraph, Barcelona siap mendatangkan gelandang 28 tahun tersebut dengan mahar 53 juta Poundsterling.

Semakin santernya kabar kepindahan Neymar ke PSG membuat Barcelona gencar melakukan pendekatan ke beberapa pemain untuk mencari pengganti pemain asal Brasil tersebut.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sulit Rekrut Coutinho, Barcelona Bidik Ozil : http://ini.la/2395097

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sulit Rekrut Coutinho, Barcelona Bidik Ozil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.