Search

Tanggapan Dybala Usai Cetak Hat-trick

INILAHCOM, Genoa - Paulo Dybala sukses membawa Juventus mengalahkan Genoa 4-2. Di pertandingan tersebut Dybala mencetak tiga gol.

Juventus sempat tertinggal dua gol melawan Genoa. Namun berkat tiga gol dari Dybala dan satu gol Cuadrado, Juventus dapat unggul 4-2.

Dybala senang dengan hasil yang diperoleh Juventus. Keberhasilannya mencetak hat-trick diakuinya berasal dari menggunakan nomor punggung 10.

"Saya sangat senang, karena ini adalah pertandingan yang sulit. Kami memulai dengan lambat dan kebobolan namun berhasil membalikkan keadaan," ujar Dybala dilansir dari Football Italia.

"Saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan musim ini. Saya menggunakan nomor punggung 10 untuk Juventus mungkin menjadi tantangan berat. Namun hingga kini membawa saya kepada keberuntungan."

Dengan pertandingan ini Juventus mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Juventus akan menghadapi Chievo tanggal 10 September nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanggapan Dybala Usai Cetak Hat-trick : http://ini.la/2400473

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanggapan Dybala Usai Cetak Hat-trick"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.