Search

Soal Coutinho, Liverpool Mulai Melunak

INILAHCOM, Liverpool - Kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona semakin dekat. Kabarnya, Liverpool dan Barcelona sudah melakukan pertemuan dan hasilnya memuaskan kedua belah pihak.

Barcelona sudah berkali-kali mengajukan tawaran untuk mendatangkan Coutinho. Tapi Liverpool bergeming dan terus menolak semua tawaran yang diajukan. Klub asal Katalunya memang sedang gencar memburu Coutinho untuk menggantikan posisi Neymar.

Tim asuhan Ernesto Valverde memang sudah mendapatkan Ousmane Dembele dari Dortmund. Tapi, Barcelona tetap menginginkan Coutinho karena lebih matang dari segi teknik dan usia.

Jumat (25/8/2017), pemilik Liverpool, Fenway Sports Group dan perwakilan Coutinho dikabarkan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer pemain asal Brasil tersebut. Menurut Sport, Barcelona mengeluarkan dana sebesar 150 juta Euro (2,3 triliun Rupiah) untuk mendatangkan Coutinho.

Liverpool mengajukan syarat. The Reds sepakat melepas Coutinho asalkan sudah mendapatkan penggantinya. Meski demikian, tim asuhan Jurgen Klopp tak punya banyak waktu, karena bursa transfer akan ditutup 1 September mendatang.

Jika benar-benar pindah ke Barcelona, Coutinho akan menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah klub mengalahkan transfer Dembele 105 juta Euro (1,6 triliun Rupiah).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Coutinho, Liverpool Mulai Melunak : http://ini.la/2400543

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Coutinho, Liverpool Mulai Melunak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.