Search

Giroud Incar Gol ke-100 di Anfield

INILAHCOM, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud ingin mencetak gol ke-100 bersama The Gunners sejak bergabung di 2012. Dia berharap bisa mencetak gol tersebut ke gawang Liverpool.

Arsenal akan menghadapi Liverpool, Minggu (27/8/2017) di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ketiga Liga Primer Inggris, Giroud berpeluang mencetak gol ke-100 bersama Meriam London di laga ini andai dipercaya pelatih Arsene Wenger tampil. Sejauh ini, pemain asal Prancis sudah mencetak 99 gol.

Bagi Giroud, laga melawan Liverpool di Anfield memiliki kenangan indah karena pertandingan keduanya bersama klub London Utara setelah pindah dari Montpellier adalah melawan The Reds.

"Jujur, saya sangat bangga dengan jumlah (gol) tersebut, tapi saya ingin secepatnya mencetak gol ke-100. Akan sangat menyenangkan bisa mencetak gol ke-100 lawan Liverpool, karena pertandingan kedua saya sejak bergabung dengan Arsenal adalah di Anfield dan saya ingat fans menyanyikan lagu untuk saya, Hey Jude," kata Giroud, di laman resmi klub.

"Itu momen yang spesial untuk saya dan untuk pertama kalinya saya mendengar lagi itu. Jadi, saya sangat bangga dan terhormat. Anfield adalah stadion spesial dan selalu sulit main di sana. Jadi, jika saya bisa membantu tim meraih kemenangan, saya akan dengan senang hati membantu," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Giroud Incar Gol ke-100 di Anfield : http://ini.la/2400513

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giroud Incar Gol ke-100 di Anfield"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.