Search

PSG Raih Kemenangan Beruntun Keempat

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain memastikan kemenangan keempat mereka di Ligue 1 musim 2017-18. Neymar dkk menaklukan Saint-Etienne tiga gol tanpa balas, Sabtu (26/8/2017) dini hari WIB.

PSG mendominasi penguasaan bola sejak awal pertandingan. Saint-Etienne sempat memanfaatkan celah yang ditinggalkan pemain PSG, namun gagal menjadikannya peluang penting.

Di menit ke-20 Edinson Cavani dijatuhkan oleh Janko, wasit memberikan hadiah penalti kepada PSG. Cavani menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik dan membawa PSG unggul 1-0.

PSG belum bisa menambah keunggulan hingga babak kedua. Di menit ke-52 Thiago Motta memanfaatkan bola liar yang tidak terkawal dan membuat gol yang menjadikan PSG unggul 2-0.

Cavani menutup pertandingan dengan gol ketiga PSG. Memanfaatkan umpan Julian Draxler, Cavani mencetak gol keduanya yang membuat PSG unggul 3-0.

Dengan hasil ini PSG meraih hasil positif di empat laga pertamanya. Skuad Unai Emery memimpin klasemen d.engan 12 poin, diatas AS Monaco yang baru bermain tiga pertandingan dengan sembilan poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Raih Kemenangan Beruntun Keempat : http://ini.la/2400363

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Raih Kemenangan Beruntun Keempat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.