Search

Marchisio Absen Selama Satu Bulan

INILAHCOM, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio harus absen karena harus jalani pemulihan lutut kiri. Marchisio diperkirakan akan absen selama satu bulan.

Awal tahun 2016 lalu, Marchisio mengalami cedera lutut kiri dan harus menjalani operasi. Setelah pemulihan, Marchisio sempat bermain untuk musim 2016-17.

Akan tetapi setelah dilakukan pemeriksaan ulang, lutut Marchisio masih harus dilakukan pemulihan lebih lanjut. Kurang lebih gelandang asal Italia tersebut harus menepi selama sebulan.

"Akibat cedera di tahun 2016, setelah dilakukan pemeriksaan kembali, Marchisio harus melakukan pemulihan lanjutan bersama dokter Cugat di Barcelona," dalam pernyataan di Situs Resmi Juventus.

"Marchisio harus melakukan beberapa pemulihan berupa terapi otot. Dengan demikian Marchisio tidak dapat bertanding selama tiga hingga empat minggu."

Kemungkinan besar Marchisio akan melewatkan pertandingan pertama Liga Champions mereka melawan Barcelona 14 September nanti. Juve dan Barca berada di satu grup bersama Olympiakos dan Sporting Lisbon.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marchisio Absen Selama Satu Bulan : http://ini.la/2400359

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marchisio Absen Selama Satu Bulan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.