Search

Jumpa Tim Juru Kunci BFC Enggan Remehkan Lawan

INILAHCOM, Gresik - Bhayangkara FC diprediksi bisa mengalahkan tim juru kunci Persegres Gresik dengan mudah. Namun pelatih BFC, Simon McMenemy, mengatakan timnya harus bekerja keras tanpa meremehkan Persegres sedikitpun.

Simon memastikan anak asuhnya dalam kondisi terbaiknya saat mereka melakoni laga tandang di matchday ke-21 di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (26/8/2017) sore WIB. BFC menargetkan kemenangan agar bisa terus bersaing di papan atas.

"Kami respect dengan Persegres yang saat ini dalam kondisi kurang bagus. Tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin agar terus bisa bersaing di level tertinggi," urai mantan pelatih timnas Filipina itu.

Dalam pertandingan tersebut, BFC belum bisa memainkan dua penggawa muda, Evan Dimas Darmono dan I Putu Gede yang masih membela timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017.

"Jadi kami sudah berlatih beberapa hari ini dan hasilnya bisa dilihat di lapangan nanti," imbuhnya.

Di putaran pertama, BFC mampu mengalahkan Persegres dengan skor tipis 2-1. Simon berharap timnya bisa mengulang hasil tersebut

"Persegres tim yang bagus jadi kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," ia memungkasi.

Bhayangkara FC kini masih berada di peringkat empat dengan mengemas nilai 37 dari 20 pertandingan, mereka hanya berjarak satu poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Tim Juru Kunci BFC Enggan Remehkan Lawan : http://ini.la/2400369

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Tim Juru Kunci BFC Enggan Remehkan Lawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.