Search

Lawan Malaysia, Febri Diminta Jangan Utamakan Ego

INILAHCOM, Bogor - Penggawa timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi, mendapat wejangan dari teman semasa kecilnya, Agil Munawar. Ia meminta Febri tidak cepat puas setelah di pertandingan sebelumnya mencetak gol spektakuler.

Febri mencetak gol kedua saat Indonesia menang 2-0 dari Kamboja di pertandingan terakhir Grup B SEA Games, Kamis (26/8/2017) lalu. Penggawa Persib Bandung itu melepaskan tendangan keras dari jarak kurang lebih 20 meter yang bersarang tepat di gawang Kamboja.

Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di babak semifinal, Sabtu (26/8/2017) malam WIB, Febri kemungkinan besar akan kembali jadi andalan di sektor sayap. Menurut Agil, laga melawan Malaysia tidak hanya mengandalkan skil individu melainkan kebersamaan dan kesolidan sepanjang pertandingan.

"Dia (Febri) mempunyai kemampuan menusuk ke pertahanan lawan. Tapi, saya berharap, di pertandingan melawan Malaysia nanti dia bermain taktis dan tidak memaksaan diri," kata Agil kepada INILAHCOM, Jumat (25/8/2017) kemarin.

Pemain yang kini merumput bersama PS TNI di Liga 1 ini sangat yakin Febri bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk Timnas U-22 di pertandingan melawan Malaysia.

"Bisa dikatakan saya dan Febri adalah teman kecil. Saya sudah sejak 2014 bersama dia di Diklat Persib dan naik ke Persib senior. Dia mempaunyai kemampuan yang sangat baik sekali, dan bisa membantu Timnas U-22 di SEA Games."

"Kuncinya ya kebersamaan, buang ego masing-masing demi menciptakan gol dan meraih kemenangan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Malaysia, Febri Diminta Jangan Utamakan Ego : http://ini.la/2400370

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Malaysia, Febri Diminta Jangan Utamakan Ego"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.