Search

Jadwal Pertandingan Malaysia vs Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Malaysia di babak semifinal SEA Games 2017. Laga ini menjadi pertaruhan gengsi dan harga diri kedua negara.

Indonesia lolos dari babak penyisihan sebagai runner-up Grup B, sementara Malaysia berstatus juara Grup A. Keduanya akan saling berjumpa di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) malam WIB.

Bagi kedua negara, laga tersebut lebih dari sekedar pertandingan memperebutkan jatah tiket ke final. Pertemuan Indonesia dan Malaysia kerap dibarengi perseteruan lama, apalagi baru-baru ini terjadi insiden bendera Indonesia yang tercetak terbalik di buku panduan SEA Games 2017.

Meskipun dalam perolehan medali Malaysia unggul jauh dari Indonesia, kemenangan di cabang olahraga sepakbola diyakini mampu mengangkat derajat Indonesia bila mampu menjadi pemenang nantinya. Sepakbola masih dianggap cabor primadona dalam setiap gelaran SEA Games.

Menarik disaksikan apakah timnas Indonesia U-22 mampu menorehkan catatan mentereng atas Harimau Malaya. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 19:00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Pertandingan Malaysia vs Indonesia : http://ini.la/2400372

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Pertandingan Malaysia vs Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.