Search

Jadwal Liga Inggris Sabtu (26/8) Malam

INILAHCOM, Jakarta - Duo Manchester berpeluang besar meraih kemenangan di pekan ketiga Liga Premier Inggris 2017-18, Sabtu (26/8/2017) malam WIB. Berikut jadwal pertandingannya.

Bournemouth vs Manchester City

Bertamu ke Vitality Stadium, Manchester City mengincar poin penuh setelah di laga sebelumnya mereka dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Everton. Bila melihat catatan pertemuan kedua tim, City lebih diunggulkan.

The Citizens belum terkalahkan lawan Bournemouth dengan membukukan empat kemenangan dan sekali imbang. Musim lalu, City dua kali mengalahkan Bournemouth tanpa sekalipun kemasukan.

Namun, skuad asuhan Pep Guardiola harus tetap waspada pasalnya tuan rumah akan tampil penuh motivasi mencari kemenangan kandang perdana di musim ini. Di laga sebelumnya, Bournemouth mampu meraih kemenangan 1-2 di kandang Birmingham.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Channel BEIN Sports 1 mulai pukul 18:30 WIB.

Manchester United vs Leicester City

Manchester United meraih hasil impresif di dua laga pembuka Liga Premier Inggris dengan mengalahkan West Ham United dan Swansea City masing-masing dengan skor 4-0. Di pekan ketiga, MU berpeluang melanjutkan kemenangan saat menjamu Leicester City.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, United mendominasi dengan tiga kemenangan serta dua kali imbang. Musim lalu, MU menang telak 4-1 di Old Trafford, serta mencuri poin sempurna di kandang The Foxes berbekal kemenangan 0-3.

Namun, Si Rubah Biru diyakini akan menyulitkan Setan Merah. Riyad Mahrez dkk membuat start bagus dengan mengemas dua kemenangan dari Brighton (2-0) dan Sheffield United (1-4).

MU bermodalkan catatan bagus bila main di kandang, mereka belum terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhir sejak musim 2016-17. Bagi Anda fans United, laga ini bisa disaksikan di channel BEIN Sports 1 mulai pukul 23:30 WIB.

Pertandingan Lainnya

Crystal Palace vs Swansea
Huddersfield vs Southampton
Newcastle United vs West Ham United
Watford vs Brighton

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Liga Inggris Sabtu (26/8) Malam : http://ini.la/2400373

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Liga Inggris Sabtu (26/8) Malam"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.