Search

Harga Transfer Pemain Meningkat Karena Neymar

INILAHCOM, Barcelona - Gerard Pique menyatakan bahwa harga-harga transfer pemain mengalami kenaikan sejak kepindahan Neymar. Philippe Coutinho dan Ousmanne Dembele menjadi contoh yang diambil Pique

Barca tengah mencari pengganti Neymar dengan mengincar Dembele dan Coutinho. Akan tetapi mereka kesulitan mendapatkan keduanya karena kedua klub pemilik pemain yang bersangkutan meminta harga yang sangat tinggi, setelah Neymar dibeli oleh Paris Saint Germain seharga 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Pique melihat hal tersebut memang sewajarnya terjadi. Transfer Neymar dinilainya menjadi alasan naiknya harga-harga pembelian pemain sekelas Coutinho dan Dembele.

"Coutinho dan Dembele terlihat ingin bergabung dengan Barcelona. Namun akan ada ganjalan yang menghalangi mereka dilepas dari klubnya," kata Pique dikutip dari Soccerway.

"Transfer Neymar membuat harga pasar mereka menjadi tinggi. Klub akan meminta harga yang lebih besar untuk bisa membeli mereka," imbuh bek timnas Spanyol tersebut.

Barcelona sudah memberikan tiga penawaran kepada Liverpool untuk membeli Coutinho. Namun ketiganya masih ditolak oleh Liverpool.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Harga Transfer Pemain Meningkat Karena Neymar : http://ini.la/2400343

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Transfer Pemain Meningkat Karena Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.