Search

Absennya Ronaldo dan Ramos Jadi Angin Segar El Che

INILAHCOM, Valencia - Pelatih Valencia, Marcelino tidak terlalu khawatir melawan Real Madrid. Madrid akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Valencia akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Madrid di pekan kedua La Liga 2017-18. Laga tersebut akan diadakan pada hari Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

Meski bertandang ke markas juara bertahan, Marcelino melihat bahwa timnya akan bertanding tanpa dua kekhawatiran, yaitu Ronaldo dan Ramos. Kedua pemain tersebut sedang menjalani hukuman larangan bertanding.

"Tanpa Cristiano dan Ramos, kekhawatiran saya saat melawan Madrid jadi berkurang dua," teranf Marcelino dilansir dari Marca.

"Namun mereka tetap tim yang luar biasa. Mereka memenangkan empat gelar dalam dua bulan. Kami harus menunjukan ambisi besar untuk meraih hasil positif melawan mereka," imbuh Marcelino.

Ronaldo mendapat larangan bertanding sebanyak lima pertandingan setelah mendorong wasit pertandingan Madrid melawan Barcelona di Piala Super Spanyol. Sementara Ramos mendapat larangan bertanding karena mendapat kartu merah saat melawan Deportivo La Coruna pekan lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Absennya Ronaldo dan Ramos Jadi Angin Segar El Che : http://ini.la/2400342

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Absennya Ronaldo dan Ramos Jadi Angin Segar El Che"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.