Search

Luis Milla: Tidak Ada yang Spesial Lawan Malaysia

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia akan jumpa Malaysia di semifinal SEA Games 2017. Evan Dimas dkk diminta tak tertekan melawan tuan rumah.

Malaysia terlebih dulu memastikan diri melangkah ke semifinal berstatus juara Grup A. Sedangkan Indonesia menjadi runner-up Grup B usai mengalahkan Kamboja 2-0 di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017) sore WIB. Dua gol Garuda Muda dicetak Ezra Walian dan Febri Haryadi di babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut Indonesia mengemas nilai 11 hasil dari dua kali menang serta dua imbang, berselisih dua poin dari Thailand yang menjadi juara grup usai mengalahkan Vietnam 3-0.

Memainkan laga semifinal, Sabtu (26/8/2017) malam WIB, Indonesia dipastikan bermain di bawah teror pendukung tuan rumah. Apalagi, belum lama ini sempat diramaikan dengan ditemukannya gambar bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games 2017.

Menurut Luis Milla, Indonesia hanya perlu bermain santai dan tidak mudah terprovokasi. Dia juga mengharapkan dukungan penuh dari semua warga Indonesia baik di tanah air maupun yang berada di Malaysia.

"Lawan Malaysia tak ada yang spesial, saya cuma akan bilang enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga. Kita datang untuk menikmati kompetisi ini," katanya.

"Saya harap akan menjadi pertandingan baik, dan saya ingin kedua tim bermain dengan kehormatan. Kami percaya akan menjadi game yang menarik, tapi saya tetap mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia yang di sini," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Luis Milla: Tidak Ada yang Spesial Lawan Malaysia : http://ini.la/2400018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla: Tidak Ada yang Spesial Lawan Malaysia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.