Search

Ini Pesan Menpora untuk Timnas U-22

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi memberikan pesan kepada timnas sepak bola Indonesia untuk SEA Games 2017. Menpora berpesan bahwa dia yakin timnas dapat mengatasi Malaysia di babak semifinal.

Timnas sepak bola Indonesia berhasil memastikan diri menuju babak semifinal SEA Games 2017. Kemenangan atas Kamboja dengan skor 2-0 dan kekalahan Vietnam atas Thailand menempatkan Indonesia di posisi kedua grup B dan berhak maju ke semifinal.

Di babak semifinal, Hansamu Yama dkk akan berhadapan dengan tuan rumah Malaysia. Menpora berpesan kepada timnas agar bisa fokus pada permainan dan optimis bahwa timnas akan memenangkan pertandingan itu.

"Saya yakin menang, dan tidak ada kata lain kecuali menjadi juara," kata Imam Nahrawi dilansir dari situs resmi Kemenpora.

"Syaratnya harus jaga emosi, jangan terpancing dan terprovokasi, fokus saja pada aliran bola. Saya berharap menang 2-0," imbuh Menpora.

Timnas U-22 akan menghadapi Malaysia hari Sabtu (26/8/2017). Pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion Shah Alam, Selangor.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Pesan Menpora untuk Timnas U-22 : http://ini.la/2400075

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pesan Menpora untuk Timnas U-22"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.