Search

Howedes Disarankan ke Juventus

INILAHCOM, Turin - Mantan pelatih Schalke, Roberto Di Matteo menyarankan Benedikt Howedes untuk bermain di Juventus. Menurut dia, gaya bermain Howedes akan cocok di Serie A.

Howedes dikabarkan menjadi incaran Juventus di bursa transfer musim panas ini. Si Nyonya Tua tengah mencari pengganti Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan awal bulan ini.

Di Matteo yang pernah melatih Howedes di Schalke, menyarankan dia untuk pindah ke Juventus. Menurut pelatih asal Italia itu, gaya bermain Howedes sebagai pemain bertahan akan cocok di Serie A.

"Howedes adalah pemain bertahan yang luar biasa. Sangat berharga untuk tim besar manapun," kata Di Matteo dilansir dari Football Italia.

"Dia memiliki kekuatan fisik yang bagus, dan saya perkirakan kemampuan tersebut berguna di Italia," lanjut mantan pelatih Chelsea tersebut.

Direktur Teknik Juve, Beppe Marotta menyebut bahwa klub bersedia untuk meminjam Howedes dengan opsi pembelian 10 juta Euro (159 miliar Rupiah). Namun pihak Schalke ingin meminta dua kali harga tawaran Juve.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Howedes Disarankan ke Juventus : http://ini.la/2400569

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Howedes Disarankan ke Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.