Search

Conte Persilakan Hazard Gabung Timnas

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberi lampu hijau kepada Eden Hazard bergabung dengan timnas Belgia. Conte sempat ragu memberi izin karena cedera yang masih dialami Hazard.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez telah merilis nama-nama pemain yang akan diikutsertakan ke pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Hazard menjadi salah satu yang dipanggil meskin masih dalam pemulihan cedera pergelangan kaki.

Conte sempat ragu untuk mengizinkan Hazard kembali ke timnas. Namun sekarang Conte mempertimbangkan hal positif yang dapat diambil dengan kembalinya Hazard ke timnas.

"Saya sudah mengobrol dengan Roberto Martinez kemarin dan berpikir, mungkin akan lebih baik jika Hazard berlatih dengan timnasnya," kata Conte dikutip dari Goal.

"Saya juga pernah menjadi pelatih timnas, oleh karena itu saya mengerti. Dia bisa sambil memulihkan cederanya di timnas," lanjut Conte.

Hazard mengalami cedera patah pergelangan kaki pada bulan Juni lalu. Saat itu Hazard juga sedang berlatih dengan timnas Belgia.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Persilakan Hazard Gabung Timnas : http://ini.la/2400582

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Persilakan Hazard Gabung Timnas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.