Search

Berminat Jual Suso, Milan?

INILAHCOM, Milan - Vincenzo Montella menegaskan tidak terpikir untuk melepas Suso di jendela transfer awal musim 2017-18. Ia menyebut Suso masih jadi bagian penting AC Milan.

Suso mencetak gol kemenangan saat Milan mengalahkan Cagliari 2-1 di San Siro, Senin (28/8/2017) dini hari WIB. Sebelumnya, pemain 23 tahun juga menyumbang gol di pekan pertama yang membawa I Rossoneri menang 0-3 dari Crotone.

Keberadaan Suso di skuad Milan sempat menjadi tanda tanya menyusul hadirnya sejumlah nama tenar yang direkrut di jendela transfer awal musim.

Nama Suso sempat disebut-sebut baka dilepas Milan untuk mengatasi surplus pemain. Namun, hal tersebut dibantah Montella. Menurutnya, kualitas permainan Suso masih dibutuhkan timnya.

"Susu sangat penting, ia dipuja oleh semua orang di klub, jajaran manajemen, dan staf kepelatihan lainnya," kata Montella kepada Mediaset Premium.

"Ia tidak pernah berada di pasar transfer. Ia adalah pemain besar," pungkas Montella.

Suso bergabung dengan AC Milan pada Januari 2015 dari Liverpool. Ia sempat dipinjamkan satu musim (2015-16) ke Genoa. Barulah di musim 2016-17, ia kembali ke San Siro dan mulai bersaing memperebutkan tempat di bawah tim utama. Musim lalu, ia mencetak tujuh gol dari 36 penampilan di semua ajang.

Sumber: FFT

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Berminat Jual Suso, Milan? : http://ini.la/2400672

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berminat Jual Suso, Milan?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.