Search

Persib Berhasil Curi Poin di Kandang Persipura

INILAHCOM, Jayapura - Persib Bandung berhasil mencuri poin di kandang Persipura Jayapura setelah bermain imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan pekan ke-21 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017) sore WIB, Persipura yang bermain di kandang langsung bermain menekan sejak awal laga.

Boaz Solossa mengancam gawang Persib di menit ketiga, tetapi sepakannya masih jauh di atas gawang M. Natshir. Serangan Persipura kembali membahayakan gawang Maung Bandung di menit ke-12, tetapi belum mengarah ke gawang.

Persib memberikan tekanan di menit ke-16, umpan silang Tony Sucipto dai sisi sayap kanan masih bisa diantisipasi kiper Persipura.

Persipura kembali mengancam gawang Persib di menit ke-34. Kali ini sepakan Ian Kabes yang dimentahkan kiper M. Natshir.

Persib seperti kehilangan arah permainan, mereka dengan mudah kehilangan bola. Ini dimanfaatkan dengan baik oleh Persipura untuk terus menekan lawannya.

Menjelang babak pertama usai, Prisca Womsiwor punya kesempatan bagus mencetak gol. Ia lolos dari jebakan offside di kotak penalti, namun sepakannya masih melebar. Hingga peluit tanda turun minum skor 0-0 belum berubah.

Memasuki babak kedua, Persib masih terus digempur oleh Persipura. Namun, kegemilangan kiper M. Natshir mampu mencegah terjadinya gol.

Di pertengahan babak kedua, Persib mengganti Michael Essien dengan Billy Keraf untuk menambah daya serang. Namun, pergantian tersebut belum memberikan dampak siginifikan terhadap permainan Maung Bandung.

Memasuki 10 menit akhir laga, Persipura belum mengendurkan serangan. Boaz Solossa kembali gagal mencetak gol di menit ke-86. Sepakan bebasnya di depan kotak penalti masih membentur pagar betis. Sampai peluit panjang berbunyi, skor 0-0 tak berubah.

Dengan hasil tersebut Persipura masih di peringkat tiga dengan mengemas nilai 39 dari 21 pertandingan sedangkan Persib di urutan sembilan mengemas nilai 29.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Berhasil Curi Poin di Kandang Persipura : http://ini.la/2400751

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Berhasil Curi Poin di Kandang Persipura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.