Search

Scholes: Perekrutan Sanchez Tak Sesuai

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, berpendapat perekrutan Alexis Sanchez adalah langkah yang sia-sia, karena tim saat itu memiliki stok pemain bertipikal sama dengan Sanchez.

Penyerang berusia 29 tahun itu didatangkan United dari Arsenal pada pertengahan musim 2017-18 lalu dengan biaya sebesar 34 juta Euro, namun ia tidak dimainkan secara reguler di United. Tercatat hingga musim 2018-19 ini Sanchez baru dimainkan sebanyak 27 kali di semua kompetisi.

Baru-baru ini Sachez dikabarkan akan segera meninggalkan United setelah minimnya menit bermain, dirumorkan ia akan pergi di bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Menurut Scholes, perekrutan Sanchez tidak sesuai dengan kebutuhan tim karena saat itu tim sudah memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford di posisi di mana Sanchez biasa bermain.

"Itu adalah perekrutan pada saat itu yang saya tidak pernah berpikir bahwa kami benar-benar perlukan, saya pikir posisi Sanchez sudah diisi oleh Martial dan Rashford," ujar Scholes dikutip dari Goal.

"Tetapi saya pikir dia akan membawa kualitas ke skuad,Namun ia belum tampil. Entah dia berselisih dengan manajer, saya tidak tahu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Scholes: Perekrutan Sanchez Tak Sesuai : https://ift.tt/2PGiSpz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Scholes: Perekrutan Sanchez Tak Sesuai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.