Search

Pertandingan Penting untuk Barcelona dan Inter

INILAHCOM, Milan - Duel di matchday keempat Liga Champions Grup B punya arti penting untuk Barcelona dan Inter. Kedua tim memiliki tujuan berbeda.

Barcelona akan menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Di pertemuan pertama dua pekan lalu, Blaugrana meraih kemenangan 2-0 di Camp Nou.

Dengan poin sembilan, Barcelona di ambang lolos ke babak knock-out. Jika bisa menang lagi lawan Inter, mereka akan mengemas 12 poin dan dipastikan lolos.

Bagi Inter, kemenangan juga memiliki arti penting untuk menjaga asa lolos ke babak knock-out. Saat ini Nerazzurri mengemas enam poin dari tiga laga.

Dua tim penghuni Grup B lainnya, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven sama-sama baru mengemas satu poin.

"Ini pertandingan penting untuk kedua tim dan kami akan berusaha menempatkan diri sendiri di posisi yang bagus untuk lolos," ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikutip dari Football Italia.

"Kami hanya memikirkan saat ini dan pertandingan besok, karena kami belum lolos. Semua berjalan baik, tapi kami menderita di La Liga dan Liga Champions," tambahnya.

"Kami akan berusaha tampil agresif dan bermain seperti biasa. Inter pasti juga demikian, jadi kami harus berhati-hati. Kami melihat penampilan Inter mengalahkan Genoa 5-0 dan beberapa laga sebelumnya. Kami sudah siap," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pertandingan Penting untuk Barcelona dan Inter : https://ift.tt/2OuUgvD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertandingan Penting untuk Barcelona dan Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.