Search

Minim Menit Bermain, Benatia Isyaratkan Hengkang

INILAHCOM, Turin - Pemain belakang Juventus, Medhi Benatia, mengisyaratkan bahwa ia bisa meninggalkan juara bertahan Serie A di bursa transfer bulan Januari mendatang menyusul minimnya menit bermain yang didapatkan.

Musim 2018-19 ini pemain internasional Maroko tersebut baru dimainkan sebanyak lima kali, itupun sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan. Terakhir ia dimainkan di pekan ke-11 Serie A dalam kemenangan 3-1 atas Cagliari.

Padahal musim 2017-18 lalu Benatia memainkan musim dengan baik, di mana ia dimainkan di 32 pertandingan dari semua kompetisi dan menyumbang empat gol.

Menyusul minimnya menit bermain bersama Bianconeri musim ini, pemain berusia 31 tahun itu secara terbuka mengisyaratkan hengkang di Januari 2019 nanti agar bisa mencari menit bermain yang lebih banyak.

"Musim ini saya hampir tidak bisa memainkan permainan begitu sering. Tahun lalu saya melakukannya dengan baik karena saya memiliki lebih banyak kontribusi," ujar Benatia dikutip dari FourFourTwo.

"Sayangnya sekarang saya tidak memilikinya dan ini adalah bagian dari pekerjaan saya. Saya selalu bekerja untuk membuat diri saya siap, tetapi ini bukan situasi yang menyenangkan," ia menambahkan.

"Saya berusia 31 tahun dan saya harus mencoba bermain sebanyak mungkin. Mari kita lihat apa yang akan terjadi pada bulan Januari," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Minim Menit Bermain, Benatia Isyaratkan Hengkang : https://ift.tt/2DoCQQ8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minim Menit Bermain, Benatia Isyaratkan Hengkang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.