Search

Lawan Inter, Lionel Messi Belum Pasti Main

INILAHCOM, Catalunya - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan ia belum bisa memastikan Lionel Messi bermain di matchday keempat grup C Liga Champions Eropa kontra Inter Milan, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Messi diragukan tampil di pertandingan tersebut karena ia belum pulih sempurna dari cedera patah lengan tangan yang dialamina ketika memperkuat Barca saat menghadapi Sevilla di La Liga beberapa pekan yang lalu.

Meski sudah kembali berlatih bersama tim, Valverde enggan memaksakan memainkan Messi di laga kontra Inter nanti karena ia tidak ingin mengambil resiko pemain andalannya tersebut kembali mengalami cedera

"Mari kita tunggu, saya memanggil semua pemain. Messi saat laga lawan Inter mungkin tersedia atau tidak, tetapi kitabelum tahu pasti," ujar Valverde dikutip dari Calciomercato.

"Mari kita lihat apa yang terjadi setelah latiha, kami tidak ingin dia terluka lagi. Ada kemungkinan dia bermain dari awal setelah itu diganti, atau dimainkan sebagai pemain pengganti," ia menambahkan.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, saya ulangi bahwa saya tidak ingin mengambil resiko," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Inter, Lionel Messi Belum Pasti Main : https://ift.tt/2F4zJOT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Inter, Lionel Messi Belum Pasti Main"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.