Search

Manchester City Belum Siap Juara UCL

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiolan tidak yakin Manchester City siap untuk memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa melihat hasil dari musim lalu.

Musim 2017-18 lalu, langkah City harus terhenti di babak perempat final usai dikalahkan oleh klub wakil Inggris lainnya, Liverpool, dengan agregrat gol 1-5.

Pep yang sudah dua kali memenangkan trofi Liga Champions ketika melatih Barcelona, mengklaim jika timnya ini belum cukup pengalaman untuk memenangkan UCL.

Selain itu menurut pelatih asal Spanyol itu seluruh pihak, seperti ketua, pemilik, penggemar, dan media harus terlibat agar trofi Si Kuping Besar itu bisa dibawa pulang ke Etihad Stadium.

"Apa yang saya lihat di tim musim lalu, sejujurnya saya pikir kami belum siap (untuk juara UCL), itu yang saya rasakan. Itu tidak berarti kami tidak akan berusaha," ujar Pep dikutip dari FourFourTwo.

"Untuk memenangkan kompetisi itu (UCL) tidak cukup ingin memenangkannya saja, tetapi harus memiliki pengalaman dan setiap orang harus berada di dalamnya," tambahnya.

"Mungkin di masa depan kita juara. Cepat atau lambat kita akan terus mendekat untuk juara setiap tahunnya. Mudah-mudahan secepat mungkin," pungkasnya menutup.

The Citizen sendiri mengawali Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini dengan buruk setelah dikalahkan 1-2 oleh Lyon pada pertandingan pertama, namun di laga kedua mereka berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Hoffenheim 2-1.

Selanjutnya City akan menghapi Shakhtar Donetsk pada pertandingan ketiga grup F, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB di Oblasny SportKomplex Metalist Stadium.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Manchester City Belum Siap Juara UCL : https://ift.tt/2ywouZN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester City Belum Siap Juara UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.