Search

Icardi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi tak menyesal meninggalkan Barcelona. Meski demikian, Icardi mengaku banyak memetik pelajaran selama di akademi La Masia Barcelona.

Icardi pernah menimba ilmu di La Masia pada 2008-2011 sebelum akhirnya pindah ke Sampdoria. Sejak 2013, pemain asala Argentina itu berseragam Inter Milan.

Di Inter, Icardi menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di Seri A. Total dia sudah mengemas 104 gol di Seri A dari 166 penampilan.

Dini hari nanti, Icardi akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, Kamis (25/10/2018). Dia menyebut, tampil di La Masia berperan penting pada kariernya.

"Bermain untuk akademi Barcelona merupakan masa-masa penting untuk saya dan karier. Saya banyak belajar di sana. Saya memulai karier di sana dan akan menghadapi mereka sebagai pemain di Liga Champions sangat spesial dan menarik," ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Waktu saya mendapat kesempatan datang ke Italia bermain untuk Sampdoria, saya tak berpikir dua kali. Itu keputusan tepat untuk saya dan perwakilan saya," katanya.

"Kini saya bahagia di Milan, bahagia di Inter, keluarga saya bahagia di sini. Saya tak punya niat untuk hengkang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Icardi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona : https://ift.tt/2yzQBqW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.