Search

Skuad Indonesia U-23 Lebih Pede dalam Bermain

INILAHCOM, Jakarta - Kemenangan timnas Indonesia U-23 atas atas Singapura tak terlepas dari penampilan apik kiper Awan Setho. Dia bersyukur bisa mengemban kepercayaan pelatih dengan baik.

Dari tiga kiper yang dibawa Luis Milla menghadapi Singapura, Awan Setho jadi pilihan. Dia bermain penuh dan mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Menurut kiper Bhayangkara FC itu, kemenangan atas Singapura merupakan hasil kerja keras semua pemain di lapangan.

"Alhamdulillah cleansheet dan kemenangan ini jadi kado istimewa bagi saya. Namun saya tahu ini adalah buah dari hasil kerja keras dan fokus tim bersama selama jalannya pertandingan," ujar Awan Setho.

Indonesia meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Singapura. Hasil tersebut menunjukkan kemajuan skuad Garuda Muda yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018.

"Dari pemusatan latihan pertama ke pemusatan latihan yang sekarang, saya merasakan kemajuan. Saya juga melihat kawan-kawan kini lebih pede ketika bermain, permainan tampak lebih terorganisir," ujarnya menambahkan.

"Kita pulang dengan kemenangan, tapi kita jangan terbuai bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Target kita ada di Asian Games nanti," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Skuad Indonesia U-23 Lebih Pede dalam Bermain : http://ift.tt/2ud3jvY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skuad Indonesia U-23 Lebih Pede dalam Bermain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.